Cosmetic

Secret key, Black Out Pore Minimizing Pack ~Testimonial~ (Ind)

April 14, 2016

CLICK FOR ENGLISH VERSION

Good day all,


Testimoni kali ini berkaitan dengan kalian-kalian yang punya masalah dengan pori-pori besar, dan tentu saja pori-pori besar berarti banyak komedo bertebaran yaa...


Nah,
Gw beli produk yang bisa bantu mengecilkan pori-pori kita, sekaligus buat muka kenceng. Belinya di www.koreabuys.com sis. Cari aja produk lengkap dari semua brand Korea di site ini, hampir semua ada.


Baca juga testimoni gw belanja di situs ini di sini ya sis --> Buying Makeup Product From Koreabuys.com (Secret Key, Black Out Pore Minimizing) ~Testimonial~ (Ind)




Produk yang gw beli ini adalah produk keluaran Secret Key. Secret Key ini salah satu dari sekian banyak produk Skin Care Korea yang menggabungkan alam dan pengetahuan. Jadi, kebanyakan dari produk ini merupakan bahan olahan alam, termasuk produk yang gw beli ini.

Kemasan Secret Key Black Out Pore Minimzing pack
Kegunaan Secret Key, Black Out Pore Minimizing ini antara lain:
Membersihkan pori pori
Mengencangkan Pori Pori
Bisa dipakai untuk mengempiskan jerawat
Bisa mengurangi sebum di wajah yang berminyak
Apasih isinya?
Isinya itu berupa cream warna hitam, yang sangat kenyal, yang terdiri dari:
- Black Charcoal a.k.a arang hitam
- Black Sugar
- Black Garlic
- Black Sesame
- Black Bean
- White Clay
- Rice Extract
ini isi di dalamnya
Cara aplikasinya gampang banget.
Kalau sista punya kuas, pakai kuas untuk disapukan di muka jauh lebih bagus, yahh... paling nggak bikin tangan sista nggak kotor aja sih.

Sebelum pakai masker ini, ada baiknya sista bersihkan muka sista dulu, terus dibasuh pakai air hangat dulu, saat pori-pori terbuka. Lalu dioleskan ke muka sista.

Saran gw sih oleskan tebal dan merata, oleskan tipis juga nggak papa sih Sis.
Olesin tebel ya sis
Habis diolesin, diamkan selama 10-15 menit, atau sampai wajah terasa mengencang dan terasa sejuk, yang pastinya sampai maskernya mengeras, dan terlilhat retak-retak gitu di wajah.

Nah, kalau sudah terlihat mengeras dan retak-retak, baru deh dibilas pake air hangat. Kalau ada handuk kecil buat bilas, pakai handuk kecil aja Sis. Tapi jangan di usap kencang, usapkan saja lembut ke muka, setelah dicelupkan ke air hangat, dan bersihkan deh maskernya.
Dibiarkan kering sampe retak maskernya sis
Kalau gw sih, setelah membersihkan dengan air hangat, gw kasih lagi es batu, yang diusap-usap ke muka, ini katanya membantu mempercepat mengecilkan pori-pori. Habis itu pake deh penyegar, biar seger gitu mukanya.

Ada baiknya makenya 2-3 kali seminggu, biar cepet kerasa.
Gw sih sudah make selama 2 minggu, hasilnya memang kulit wajah jadi lebih kenceng dan walaupun kelihatan sedikit, tapi pori-pori di wajah gw sudah mulai mengecil. Memang membutuhkan waktu lama, apalagi buat muka yang pori-porinya memang gede banget.

Selamat mencoba ya Sista... :)





sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.