entertainment

30 Days Blogging Challenge || Day 30: My Hope for This Blog

June 12, 2018


CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Seperti kebanyakan para blogger. Pengennya blog ini bisa dapat banyak pembaca. Dan bisa bikin banyak pembaca senang, sedih, bahagia, dan segala macam emosi bisa ada saat baca blog ini.

Selain itu, gw juga pengen semua yang baca blog ini nggak menganggap kalau gw lagi pamer kehidupan baru. Karena niatnya sebenernya pengen membagi pengalaman hidup yang super duper baru. 

Jadi memang akan banyak tulisan yang bakalan ngikut emosi, dan terkadang memang kebanyakan akan menyesuaikan susasana hati sih.

Walaupun dari awal memang kebanyakan tulisannya tentang pengenalan ini itu, dan juga perjalanan gw. Tapi memang sih, pada awalnya isi blog ini ngarahnya ke travelling, tapi karena travelling keliling Aussie belum bisa terlaksana dalam waktu dekat, jadinya agak melenceng ke keseharian gw di tanah baru ini.

Semoga aja sih, bakalan banyak para pembacanya, dan para pembaca nggak menganggap blog ini sebagai ajang pameran gw. Karena purely bercerita tentang kehidupan baru yang ditulis dari sudut pandang gw, sebagai perempuan Indonesia dengan sudut pandangnya sendiri. 

Semoga kalian semua suka ya baca blog ini.



Dan dengan selesainya tulisan di judul ini, selesai juga tantangan 30 hari blogging nya. Hehehehe. Dan yaps, tiga tema terakhir memang ditulis di hari terakhir, monmaap (mohon maaf), karena dua hari belakangan kedatangan bayi (kalau yang ngikutin instagram story gw pasti tau deh), jadi begitu dia pulang, badan udah cape berat, hehehe. 

Buat yang mau ikutan, dipersilahkan loh. 
Buat yang sudah mencoba ngikutin, good job
Buat yang sudah coba ngikutin dan masih lanjut, keep on a good job!!


sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.