Cosmetic

Maybelline Vivid Matte Liquid #colorsensational ~ Review

November 22, 2016


Sudah tau dong kalau gw sempet dapat paket make up box dari Maybelline, yang isinya ada liquid foundation, eye liner, eyebrow, en lipstick. Kalau lupa bisa balik lagi ke post gw yang ini.

Nah kali ini, gw mau review salah satu lipstick nya. yaitu Color Sensation Vivid Matte Liquid Color dengan nomor MAT 6. Buat pecinta lipstick pasti sudah tau kan, di Indonesia lipstick dengan hasil matte memang lagi happening banget di Indonesia. Dan Maybelline ini juga punya produk matte yang bisa dipakai buat kita-kita. Tau dong, produk ini adalah produk lipstick dengan Gigi Hadid sebagai modelnya.

Maybelline Vivid Matte Liquid Commercial
Nah, karena bonus lipstick nya adalah lipstick ini, jadi gw coba deh. Sempet juga lihat-lihat website nya Maybelline Indonesia. Nah, untuk produk ini, Maybelline Indonesia punya 10 warna yang cantik-cantik. Menurut gw, warnanya memang warna-warna berani. Ada sih beberapa warna nude, tapi kebanyakan warna-warna berani. Kenapa enggak.
Color Choice from Maybelline Vivid matte Liquid
Maybelline Vivid Matte Liquid MAT 6
My Maybelline Vivid Matte Liquid MAT 6 Color
Kebetulan nomor MAT 6 ini persis sama yang dipakai Mbak Gigi di iklannya. Katanya produk ini memberikan hasil yang matte (iyalah) dan juga melembabkan bibir kita. Membuat warnanya tidak pecah-pecah. Warnanya sih agak ke ungu-unguan gitu. Tapi waktu di oleskan, warnanya jadi agak-agak nge pink gitu. Namanya juga liquid ya, jadi masih berasa liquid gitu.
This is the color result of MAT 6
Dibandingkan dengan Wardah Matte Lipstick nya, untuk kuas dari Maybelline Vivid Matte ini jauh lebih kecil, dan seperti kebanyakan kuas lipstick yang lain, bentuknya nggak begitu panjang, dan ada lubang di tengahnya. Nah, lubang ini berguna buat mengurangi jumlah liquid yang ada di kuasnya. Jadi membantu banget.
very nice and easy to apply brush
Hasilnya?
Lipstick ini begitu dipulas ke bibir memang nggak langsung matte, tapi memang butuh waktu sekitar 1 menitan lebih dikit lah. Nah sayangnya, walaupun di gadang-gadang hasilnnya matte dan halus, halusnya sih dapet, tapi kalau mengharapkan hasil matte seperti wardah ataupun NYX, sepertinya kalian harus sedikit kecewa. Karena hasilnya seperti menggunakan missha lipstick. Terlihat sangat lembut seperti chiffon.

Jenis lipstick seperti ini sebenernya cocok banget kalau mau bikin warna bibir gradasi tanpa harus menggunakan lip tint. Cukup di oles di bagian dalam bibir, lalu diratakan pakai jari deh.

Gw suka sama lipstick ini. Walaupun bukan lipstick yang paling di suka. Walaupun pilihan warnanya lebih banyak warna terang, tapi dengan buat bibir gradasi, ataupun mengoleskan tipis di bibir aja bisa kok dipakai sehari hari.
this is me trying the lipstick at the office
a close up of doing gradation lipstick with this lipstick
Suka? Tentunya, apalagi lipstick ini bisa dipakai untuk segala macam acara. Great product from Maybelline. Like it... :) 

sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.