life

Nggak Jadi Beli Laptop T_T

June 07, 2016

CLICK FOR ENGLISH VERSION

Good Day all,


Gw cuma mau curhat ini.


Karena gw kerjanya ditempatkan di field dan itu jauh banget dari kota, jadi semua keperluan gw itu gw belanjain secara online. Suatu hari, setelah sekian lama gw merana karena laptop gw rusak, dan nggak mungkin diperbaiki, gw memutuskan untuk membeli laptop.


Carilah gw laptop dengan layar 11". Kecil? Ya gak apa-apa lah, secara gw juga orangnya super imut gini, ntar kalo gw beli laptop gede, malah dipikir laptop bawa orang, syerem cuy.


Akhirnya setelah cari mencari, berpikir, dan berkonsultasi dengan sang pacar, akhirnya gw memutuskan untuk membeli laptop yang gw inginkan di sebuah online shop gitu. Sekalian dong gw beli external hardisk, dan memory card 32 gb buat handphone gw yang udah mulai nggak kuat menahan beban hidup... eh... memori di dalamnya.


Pesen Laptop, pesen external hardisk, pesen memory card...


tulis nama dan alamat yang dituju


pas ke bagian pembayaran, gw masukkin lah nomor kartu kredit gw, eh!!!


Expired dong kartu gw.


Kok expired tapi nggak ada kartu baru yang dateng ya. Secara kartu gw yang satunya itu dua bulan sebelumnya sudah dateng, tapi ini kok enggak (syedih). Telepon lah gw ke call center bank nya.


Katanya lagi dibuatin, dan nggak tau kapan selesainya. Terus kalau sudah selesai gw harus nunggu maksimal 11 hari buat pengirimannya... Hiks... akhirnya gw nggak jadi beli laptop...


Sekian :(

sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.