food

Resep Indonesia : Ayam Goreng Lengkuas

September 17, 2018


CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Minggu ini pengennya sih nyediain makanan Indonesia yang simple banget. Simple sih kalau di Indonesia. Lah ternyata beli bahan-bahannya ribet. Hehehe..

Mau ngasih tau ke Mas Bojo juga sih kalau makanan model begini itu banyak banget di warung-warung. 

Bukan apa-apa sih, gw cuma mau ngasih tau, kalau nanti ke Indonesia, nggak harus melulu makan di restoran. Atau nggak bikin nyokap kelabakan harus masak makanan yang nggak biasa. 

Siapa tau kan ntar balik ke Indonesia malah Mas Bojo bisa makan dengan lahap di lesehan Malioboro. 

Untungnya sih Mas Bojo ini bukan tipikal yang picky masalah makan (nggak kayak anak-anaknya, makan telur aja nggak mau).

Seneng sih masakin dia "menu ribet", karena dia selalu bilang enak. Nggak tau itu cuma nyenengin gw aja, atau beneran enak. 

Nah, ini dia menu minggu ini: Ayam goreng lengkuas yang dihidangkan sama nasi uduk, telur dadar, tempe dan tahu goreng, plus sayuran segar dan sambel bawang. 

P.S. Mas Bojo nyobain makan pakai tangan loh, tapi akhirnya nyerah juga, karena katanya nasinya ambyar melulu. Hihihi...







sharing is caring

You Might Also Like

2 comments

  1. Tengkyuuuu resepnya! Bakal dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama Mbak, selamat mencoba... :)

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.