food

Resep Indonesia: Lontong Sayur

September 25, 2018




Balik ke jaman kuliah dulu, seneng banget mampir ke warung nasi kuning, harusnya kan buat sarapan ya? Tapi gw itu nggak biasa sarapan, apalagi sarapan nya langsung berat-berat. Biasa minum susu doang sih, setelah eneg sama susu, minum kopi, dan itu doang sarapan gw. 

Nyokap juga sih yang ngebiasain gitu, males kali nyediain sarapan. 

Eniwei,
Gw ke warung ini tu sekitar jam-jam deket makan siang gitu. Karena nggak sarapan, jadi nggak juga pagi-pagi datengnya. Selain rame juga nggak kuat gw. 

Di warung itu memang jualnya nasi kuning. Plus yang lainnya. Karena gw nggak doyan nasi kuning, jadilah gw lebih memilih menu lainnya, yaitu lontong sayur. Enak gitu seger-seger. 

Jadi bolehlah gw sedikit membagi kebahagiaan sederhana ini ke Mas Bojo. 

Lontongnya gw bikin di rice cooker loh. Seperti kapan itu bikin soto banjar. Nggak ke record sih, gegara belum punya nyali buat record masakan sendiri, hehehe.





sharing is caring

You Might Also Like

2 comments

  1. Sedep beneeerr. Menu favorit nih buat lebaran saat bosen makan opor.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.