Cosmetic

Bounce Up Pact Ver 88 ~Review~

August 14, 2016

CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Good day,


Sudah lama banget nggak bikin blog review tentang make up ya. Kali ini gw mau bikin testimonial tentang bedak yang lagi populer banget belakangan ini. Katanya dengan bedak ini, kita nggak perlu lagi untuk pakai foundation, karena bedak ini sudah sekalian fondation.
Bounce Up Pact Ver 88 now is my must to bring cosmetic
Jadi, setelah melihat beberapa review mengenai bedak ini, penasaranlah gw, karena bedak ini kelihatannya bisa banget nutupin pori dan juga nutupin bekas jerawat. Bukan berarti gw punya banyak jerawat, tapi terkadang gw sedikit agak nggak pede gitu sama pori-pori yang gede.
Setelah melihat beberapa toko yang menjual bedak ini secara online, akhirnya gw beli produk ini, tentunya beli yang asli.

Tips ala gw untuk membeli produk kosmetik yang asli secara online:
  • Belilah di toko online terpercaya, yang benar-benar menjual produk asli
  • jangan ragu untuk membandingkan harga-harga di pasaran online, beda-beda 20-30 ribu sih menurut gw nggak masalah.
  • lihat testimoni dari pelanggannya
  • selalu cek dulu perbandingan antara produk asli dan produk abal-abal
Paling enggak, tips ini membantu kalian meminimalisir membeli produk abal-abal yang berbahaya bagi kulit kalian.

Gw sendiri perlu waktu sebulan untuk akhirnya memutuskan membeli produk ini. Gw harus cek sana sini dulu, bandingin sana sini dulu, sampai akhirnya mantap membeli di salah satu toko di mataharimall.com.

Setelah menunggu 4 harian, akhirnya sampailah produk ini di tangan gw. Kenapa gw mau mencoba produk ini, karena gw belakangan ini nggak mau ribet masalah make up. Selama ini memang gw pake BB Cream sebelum memakai bedak padat.Selain itu, karena gw bekerja di tempat yang selalu terpapar sinar matahari, jadi gw lebih banyak berkeringat, dan membutuhkan make up yang nggak berat. Tentu saja, saat bekerja gw nggak pake full make up. Walaupun begitu, gw tetap merasa butuh sebuah produk all in one yang ringan.

Yes, 
Setelah mencoba produk ini, memang produk ini kelihatannya seperti bedak padat biasa. Tapi, saat kita tekan dengan jari kita, produk ini langsung menempel di jari dan walaupun menempel tapi nggak berasa lengket. Jadi mulailah dicoba...
Awalnya gw coba untuk moles tipis, tapi sekali poles memang bedak ini udah mulai menutupi warna kulit yang tidak rata, terutama waktu gw coba di bawah mata gw yang kebetulan udah mulai mirip-mirip sama mata panda. Waterproof?Tbh, klo nyobanya tebel bisa aja waterproof, tapi karena gw nyobanya tipis aja, jadi gw masih harus touch up lagi setelah makan siang.

Bagusnya, bedak ini walaupun menutup pori dan warna kulit yang berbeda, terasa banget ringannya. Jadi memang kalau menyapu nya sedikit tipis, memang nggak sepenuhnya nutupin pori.Akhirnya, gw coba sedikit lebih tebal, dan yes, memang menutupi pori banget, sayangnya, seperti bedak-bedak lainnya  yang disapukan tebal, jadi nggak bisa dipakai buat sehari -hari. Gw akhirnya ngakalinnya dengan pakai BB Cream tipis dulu, baru deh pake bedak ini. Hasilnya masih ringan dan masih menutup pori-pori yang besar. 
this is the result...hehehe
Walaupun bedak ini menutup pori, tapi bedak ini nggak susah buat dibersihin. Sedikit tips dari gw, waktu mau bersihin muka, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat, lalu gunakan face soap, dan basuh lagi pake air hangat, lalu pake air dingin, habis itu pakai penyegar deh di muka. Muka jadi terasa halus dan lembut.

Suatu ketika, gw pakai bedak ini sedikit lebih tebal dan nggak sering panas-panasan. Hasilnya bedak ini tahan lama banget. Gw makenya seharian dan memang menempel dengan sempurna. Pokoknya asal nggak dipakai buat panas-panasan aja.

Bedak ini mengandung SPf 50+, jadi sudah ada perlindungan untuk sinar ultra violet yang langsung ke muka kita. Tapi, walaupun sudah ada kandungan SPF50+ nya, bukan berarti kita terus jejemuran diri gitu di matahari ya sis... hehehe...

Sayangnya cuma satu, bedak ini cuma ada satu warna, jadi semua pukul rata deh. Overall, bedak ini bagus banget deh. Buat gw selain praktis, bedak ini juga tahan lama, jadi kalau ada acara dari pagi sampai malam, nggak usah khawatir harus touch up lama-lama. 

sharing is caring

You Might Also Like

2 comments

  1. Nma tokoy apa sis ? Pgen beli tp takut sm brg kw 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo sis... kmrn gw beli di mataharimall.com hehehe... nama tokonya healthy beauty suwella... semoga membantu yha... :)

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.