Cosmetic

Etude House, Juicy Cocktail Gradation Nails ~Review~

December 28, 2016


Kali ini, gw mau kasih review tentang kuteks yang sebenarnya sudah lama banget gw punya. Produk dari Etude House, namanya Juicy Cocktail Gradation Nail. Yup, seperti namanya, kita bisa bikin gradation nail dari kuteks ini.

Sebenarnya gw punya kuteks ini cukup lama. Cuma karena jari-jari gw ini kadang-kadang kumat alerginya, jadi rada malas buat memoles kuteks. Baru beberapa hari ini gw berani untuk mempercantik kuku-kuku gw dengan kuteks lagi.

Juicy Cocktail ini terdiri dari berbagai macam warna. Warnanya dari warna kalem sampai warna yang ceria. Beberapa warna yang dijual antara lain Screw Driver, Kiss of Fire, Princess Marry, Peach Crush, Lime Squash, dan Kahluah Milk. Semua warnanya bagus-bagus kok.
Some of the nail polish color.
Gw sendiri sebenarnya kemarin beli dua warna, Peach Crush dan Screw Driver. Kemarin sih gw dapet harganya Rp.39,900 aja per kuteks. Karena punya gw yang Screw Driver ini udah mulai agak mengental, dan belum gw cairin lagi, plus udah makin dikit, karena gw kemarin lebih suka pake yang Screw Driver, karena warnanya jaug lebih terang, jadilah sekarang gw pakai yang Peach Crush. Warna ini sebenarnya lebih kalem, dibandingkan sama Screw Driver, dan hasilnya juga lebih lembut.
This is my choice, Peach Crush, sorry for the stain
 Dalam satu kotak, ada 3 macam kuteks. Nggak perlu bingung mana yang duluan mana yang terakhir. Karena di bagian tutup setiap kuteksnya sudah ada nomor-nomornya. Nomor 1 yang pertama, dan seterusnya. Cara pakainya juga gampang banget. Untuk yang nomor 1 dipakai di seluruh permukaan kuku, yang nomor 2 dipakai di setengah atau seperempat permukaan kuku, dan yang nomor 3 dipakai di bagian ujung kuku. Jadi deh kuku gradasi bikinan sendiri. Kalau masih bingung, di bagian belakang box kuteks nya ada cara pemakaiannya kok. Nah, buat yang mau mencoba, silahkan ya..
this is what I choose, #07 Peach Crush
"how to use" in the back of the box
Menurut gw, kuteks ini cocok banget deh buat kita-kita di Indonesia, yang setiap hari selalu summer. Warnanya memang cerah-cerah dan cocok banget buat musim panas. Jadi mau pakai kapan aja cocok-cocok aja.
Oh, buat yang nanya belinya dimana, gw belinya di Koreabuys.com. Tapi kemarin gw cek lagi udah sold out semua. Kalian bisa cari di beberapa online shop yang menjual produk Etude di Indonesia. Have fun yaaa... :)
 the result... love it



sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.