Cosmetic

Me Now Kiss Proof Matte Lipstick ~Review~

September 01, 2016

CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Good day all...


Kali ini gw mau review lipstick matte yang lagi heitz banget di Indonesia. Me Now, Kiss Proof Matte Lipstick. Selain harganya murah, lipstick ini juga di claim tahan lama dan nggak bekas dimanapun kita taruh bibir kita, di sendok, di cangkir, di punggung tangan, di bibir pacarmu #eh...


Singkat kata, setelah  menimbang antara pilih beli Kiss Proof atau beli Wardah atau Maybeline, atau Revlon, atau Kailijumei, akhirnya gw memutuskan untuk beli Kiss Proof terlebih dahulu (dan gw juga PO untuk Kailijumei dan Wardah). Seperti biasa, gw belinya online dong. Karena jauh lebih lengkap, dan gampang, nggak perlu pergi jauh 1 jam ke kota terdekat untuk cari-cari produknya. Plus lebih murah (walaupun ongkos kirimnya seharga 4 biji Kiss Proof). Kali ini gw beli di elevenia.com. Kenapa? Karena setelah gw cek di seluruh online shop di Indonesia, harga di elevenia.com lebih murah dibandingkan yang lain. Di Elevenia di jual Rp14.000 kalau punya voucher diskon malah dipotong jadi Rp12.000 aja. Jadi karena ongkir ke tempat gw yang terpencil ini RP53.000 per kilo, akhirnya gw beli 4 buah lipstick ini. Nomor 4, 6, 10 dan 11.


Setelah nunggu selama 1 mingguan, akhirnya sampai juga ni barang. Kenapa lama? Entahlah...
Jadi, mulailah gw mencobanya.

My Kiss Proof Lipstick

Karena ini adalah lipstick, bukan liptint, atau lipstick cair yang matte seperti yang lain, jadi batang lipsticknya sangat lembut, dan fragile. Hati-hati saat memolesnya, karena sedikit keras tekanannya, bisa patah deh lipstick nya. Yup, memang untuk memolesnya nggak bisa sekali poles terus langsung jadi, butuh beberapa kali, sekali lagi karena ini bukan bentuk liquid. Bisa jadi karena memang teksturnya clay. Dan gw mematahkan lipstick yang nomor 6 T_T
(sad)
This is how the lipstick shape, like pencil

Hasilnya?
Teksturnya creamy walaupun nggak se-creamy liquid matte, dan tentu saja langsung menempel di bibir. Butuh polesan beberapa kali sampai ke warna yang diinginkan. Setelah jadi, langsung menempel dan nggak perlu khawatir bakal mbleber.

Kalau katanya ini nggak melekat di tempat lain selain bibirmu? Yes bener sekali. Lipstick ini nggak meninggalkan bekas dimanapun. Makanya sedikit agak susah kalau pengen menghapusnya kalau cuma pakai tissue dan air. Harus dengan make up remover yaaa....
Good lipstick
Karena tekstur clay creamy, rasanya jadi sangat ringan, dan nggak berasa berat. Walaupun setebal apapun, rasanya tetep ringan di bibir.


Tapi...
Lipstick ini bisa ninggalin bekas juga ternyata.... Kalau kamu lagi makan yang berminyak. Seriusan. Jadi gw kapan itu lagi makan siang dengan teman gw waktu istirahat siang. Kita berdua makan di ayam penyetan deket kantor gitu. Kan berminyak banget tuh, karena ayamnya digoreng. Nah, setelah makan, baru deh gw sadar kalau lipsticknya ilang. Cuma gitu aja sih, selebihnya aman aja kalau mau makan yang lain.
This is the result in my lip
Worth it?
Menurut gw iya lah. Dengan harga yang lumayan murah, dan dengan hasil yang bagus, lipstick ini wort it banget. Bisa beli satuan bisa juga beli lusinan, atau beli sesuai dengan keinginan. Yang pasti tahan lama banget ini lipstick.

sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.