Cosmetic

Baimiss Black Head Remover Review

October 28, 2017



Kita semua pasti pernah sebel banget sama yang namanya komedo. Gw juga salah satunya. Apalagi, kalau pori-pori muka gede, jadinya sering banget sebel karena komedo, apalagi kalau kelupaan bersihin muka malam harinya, besok paginya udah pada nongol deh komedonya. 

Banyak memang pore pack dijual dimana-mana, tapi biasanya itu juga cuma buat ngangkat komedo di hidung. Padahal komedo kita mulai dari hidung,dahi, pipi, sampai dagu. mau pakai pemencet komedo yang lagi dijual dimana mana, takut mukanya jadi merah-merah karena dipencetin.

Sekarang, karena gw sudah tinggal di Melbourne, agak susah untuk dapat produk-produk kecantikan seperti di Indonesia. Jadi salah satu alternatif nya adalah dengan beli online. Nggak dari Indonesia lah, tapi dari Aliexpress. Selain bisa cari produk apa aja,kita juga dapat gratis ongkos kirim. 

Jadinya gw beli sebuah produk penghilang komedo di sini. Namanya Baimis Nose Blackhead Remover Face Black Mask Acne Treatment Peeling Mask Suction Facial Skin Care Pore Strip Black Head Mask. Panjang ya, padahal intinya ini adalah masker buat ngilangin komedo.

Di aliexpress sendiri, produk Baimiss ini punya toko sendiri. Di toko baimiss ini, kita bisa nemuin berbagai macam produk kosmetik dan kecantikan. 

Untuk masker komedo ini cocok dipakai untuk segala jenis kulit, yang penting kulit yang mau di kasih perawatan sudah pasti punya komedo. Oiya, kalau kalian punya jerawat, produk ini juga bisa dipakai loh. Karena produk ini sangat efektif mengangkat kotoran, sebum, komedo, dan juga jerawat yang ada di dalam kulit.

Kandungan yang terdapat di dalam tube nya antara lain arang bambu yang berguna menyerap kotoran di kulit dan juga di dalam pori-pori, mengangkat kulit mati, melembutkan kutikula wajah, dan tentu aja mengangkat komedo. 

Teh hijau yang membantu mengurangi jerawat di muka. Karena teh hijau ini kaya akan polipenol dan membantu mengembalikan elastisitas kulit wajah. 

Hyaluronic Acid yang molekulnya bisa memberikan banyak moisturiser untuk wajah kita.

Dan rumput laut yang membantu mengeluarkan minyak berlebih di wajah, membuat kulit kita lembut, cerah dan membantu menjaga pori-pori tetap kencang. 

Cara pakainya gampang aja kok, tapi harus diingat langkah-langkahnya ya. Karena kalau ketinggalan satu langkah aja, akibatnya nggak semua komedo dan jerawat terangkat, atau malah bikin tambah banyak jerawat.

langkah pertama adalah dengan membersihkan wajah. Ini penting banget, selain membantu menghilangkan kosmetik yang kiata gunakan di kulit wajah kita. Selain itu, dengan membersihkan muka, juga membantu kulit wajah kita bernafas, dan mendapatkan oksigen. 

Langkah berikutnya adalah dengan membasuh wajah dengan air hangat. membasuh muka dengan air hangat juga membantu pori-pori kita terbuka lebih lebar, sehingga komedo yang terperangkap di dalam pori bisa terlihat. Pakai handuk hangat dan taruh di muka selama 3-5menit, atau rendam wajah di air suam suam kuku.
Setelah itu oleskan Baimiss ke bagian wajah yang mau dihilangkan komedo atau jerawatnya. Biarkan sampai kering. Masker ini cepet banget kok keringnya, sekitar 15 - 30 menit.  Setelah kering tarik maskernya dari bawah ke atas.
here is the result, all the black and white heads are lift up
close up look...
Nah, kalian bisa liat deh semua komedo yang terangkat dari wajah kita deh.

Jangan lupa, habis maskernya dilepas, berikutnya wajahnya jangan lupa dikasih pelembab, atau moisturiser. Ini membantu mempercepat menutup pori-pori kita loh.

Hasilnya kulit wajah jadi lebih kencang banget.

Oh iya, pokoknya jangan lupa langkah-langkahnya ya. Karena gw pernah kelupaan buat bersihin muka, malah jerawatan muka gw. 

Seperti kebanyakan masker komedo. Bentuknya yang creamy memudahkan untuk diaplikasikan ke wajah. Selain aromanya yang tajam, (bikin sakit hidung gw), masker ini rasanya dingin banget di kulit kita.

Saat mulai mengering, kita bisa rasakan wajah kita semakin mengecang. Dan beberapa kali gw pakai masker ini, untuk menarik masker yang sudah kering perlu pelan-pelan sedikit, karena saat kering masker ini jadi sangat kencang, dan saat ditarik sedikit sakit. hehehe...

Untuk harga, kemarin belinya sekitar US $3.99, yah sekitar Rp35.000 aja. Dan free ongkir.

Kalau kalian, perawatan wajah apa yang kalian lakukan untuk mencegah wajah dari komedo?

sharing is caring

You Might Also Like

4 comments

  1. Komedo memang jadi masalah yang ga henti2 nya ya hehe, biasanya aku pencet pake alat pencabut komedo...

    Tapi sepertinya si Baimiss ini ampuh ya...Perlu dicoba nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak Lily, bener banget, jadi masalah banget apalagi kalau mau pakai makeup tapi komedo masih ada...

      Kalau buat aku produk ini andalan banget sih, komedo aku keangkat banyak banget, apalagi bikin wajah jadi kenceng juga

      Delete
  2. Akupun suka sebel sama komedo. Lupa bersiin wajah semalem aja, besoknya udah nangkring aja si komedo. btw mbak itu pas dicabutnya sakit nggak? si pore packnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Dita,
      yang namanya komedo memang bikin sebel bangetttt...
      Kalau nyabutnya sakit sih Mbak, kalau cepet, makanya pelan pelan banget nyabutnya, sekalian menikmati sensai ngeliat komedonya keangkat gitu... hihihi

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.