Cosmetic

L'oreal Color Riche Lipstick Extraordinaire, My New Favorite Lipstick

October 07, 2017


picture source: https://www.fashiongonerogue.com/loreal-paris-lextraordinaire-lipstick-doutzen-kroes-lara-stone/

Sebenernya untuk produk ini sudah lama keluar. Tapi, karena gw baru dapet 6 warna dari produk ini, dan...Hey, ini L'oreal. Jadi boleh dong gw bagi tentang pendapat gw mengenai koleksi lipstick terbaru gw.

Jadi ceritanya, saat father's day Mas Bojo ngajak gw ke undangan makan siang yang diadakan sama mantan istrinya. Oh iya, mantan istrinya Mas Bojo masih komunikasi dengan baik sama dia. Jadi, mantan istri Mas Bojo dan suaminya ngundang Mas Bojo dan gw, juga anak laki-laki Mas Bojo yang tinggal sama kita untuk makan siang bareng.

Nggak cuma kita bertiga kok yang diundang. Selain kita bertiga, tentu aja suami dari mantan istri Mas Bojo dan dua anaknya jugaada, juga anak perempuan dari anak Mas Bojo, juga ibunya mantan istri Mas Bojo.

Setelah makan siang, tetiba mantan istrinya Mas Bojo bawa bungkusan gede banget yang ternyata isinya kosmetik keluaran L'oreal. Katanya sih karena temannya kerja di L'oreal dan dia kasih semua yang dia punya. Semua kosmetik yang ada baru dan bersegel loh. Kata mantan istrinya Mas Bojo gw bisa ambil sebanyak yang gw suka.

Karena gw suka banget sama lipstick, dan kebetulan lipstick yang ada di bungkusan itu banyak banget, Salah satunya adalah Lipstick L'Extraordinaire. Kebetulan gw dapet enam warna berbeda untuk lipstick ini.

L'orealColor Riche Extraordinaire ini dideskripsikan dengan warna yang menawan dan hasil yang glossy juga lembut di bibir. Disebutkan juga kalau bahan utama lipstick ini adalah infuse oil dimana lipstick tradisional biasanya menggunakan lilin sebagai bahan dasarnya. Warna yang dihasilkan juga akan berkilau.

Lipstick ini sebenernya sudah ada dari 2014-2015an. Jadi sudah cukup lama ada di pasaran.

Nah, enam warna yang gw dapet ini adalah Rose Melody (101); Rose Finale (102); Rose Symphony (201); Rouge Soprano (301); Ruby Opera (304); dan Fuchia Drama (401). Bentuk lipstick nya juga mewah. Dengan warna kemasan emas dan di tengahnya adalah warna dari lipsticknya itu sendiri.

Karena ini adalah lipgloss dengan bahan dasarnya infuse oil, waktu gw coba berasa berminyak di bibir, tapi nggak terlalu berminyak. Selain itu, karena ini bukan matte lipstick, hasilnya mengkilap di bibir. Sayangnya, lipstick ini nggak tahan lama. Sangat mudah lipstick ini hilang dari bibir, jadi gw saranin untuk selalu bawa lipstick ini kemana-mana, untuk touch up.

Lipstick ini sebenernya favorite gw, karena hasilnya sangat ringan. Walaupun hasilnya mengkilap (shiny), bukan berarti lipstick ini mengandung glitter ya. Tapi kilaunya berasal dari infuse oil tadi. Selain ringan, lipstick ini nggak berasa minyaknya di bibir kok.

Satu lagi yang bikin gw suka sama lipstick ini, warnanya bagus-bagus. Dari enam warna yang gw punya, semuanya warna yang gw coba di bibir gw jadi bagus banget. Mulai dari warna pink yang ternyata jatuhnya jadi peach muda. Sampai warna merah yang menghasilkan warna merah glamour di bibir.

Lipstick ini cocok dipakai disegala macam situasi. Dari hangout bareng teman, sampai ke acara resmi. Nah ini hasil dari enam warna lipstick dari Color Riche yang gw punya.

Ini adalah warna Rose Melody nomor 101. Warnanya pink muda. Kalau dipakai di bibir warnanya jadi seperti warna natural bibir. 

Cocok banget dipakai sehari hari.


Ini adalah Rose Finale (102).Warna pink mudanya lembut banget dan jatuhnya natural. Walaupun nggak semuda Rose Melody, tapi warna ini cocok juga untuk dipakai sehari hari. 
Yang ini adalah Rose Symphony (201).Masih warna pink,tapi sedikit lebih tua. Warna ini cocok kalau dipakai hangout bareng teman, atau dateng ke acara-acara hiburan bareng geng. 

Mau punya warna merah? Lipstick in punya. Nah, ini adalah salah satu warna merah dari kolesi Color Riche mereka. Rough Soprano (301) namanya.

Warna merah ini cocok untuk acara semi formal. Atau dipakai ke kantor. Warna merahnya nggak begitu terang, dan kalau dipakai di siang hari pun warnanya tetep cantik.

Yang ini Ruby Opera (304).Warna merah ruby yang cocok banget dipakai di acara formal. Atau kencan bareng pasangan. Warna ini juga bikin penampilan kita jadi lebih glamour
Mau warna sedikit keunguan, bisa dengan warna Fuschia Drama (401) ini. Pilihan warna ini bisa dipakai buat kalian yang percaya diri sama warna ngejreng tapi nggak terlalu ngejreng.

Dan menurut gw, kesemua warna ini bisa dipakai siang ataupun malam hari loh. Warnanya cantik banget di bibir. Gw suka banget sama lipstick ini, dan yang pasti nggak nyesel punya lipstick ini.

sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.