Cosmetic

L'oreal Paris Color Richè La Pallet Nude Eyeshadow [Beige]

April 14, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Review time!!!

Kali ini eyeshadow pallet dari L'oreal Paris, namanya Color Richè La Pallet Nude Eyeshadow. Gw dapet yang beige color nih. Ini review gw tentang palette ini.

Ukuran dan Kemasan

L'Oreal Paris ngeluarin eyeshadow pallet yang menurut gw ini ringkes banget. Kemasannya nggak gede-gede banget. Dengan warna hitam dope yang kesannya Glam abis. Kalau dibandingin sama eyeshadow palette sejenis seperti Naked, ukurannya lebih kecil. Karena ukurannya yang kecil, jadi bisa dibawa kemana-mana dengan praktis.

Kemasannya juga standar palette yang lain. Dengan bentuk persegi panjang, di dalamnya ada 10 warna natural ditambah dengan cermin dan juga kuas dua sisi, aplikator dan blender

Shades

Untuk range shades nya, palette ini punya 10 warna natural yang menurut gw warnanya bisa digunakan buat sehari-hari, atau glam look atau bahkan smoky. Menurut L'Oreal nya sendiri, warna-warna ini memang khusus dipilih oleh Makeup designer mereka sendiri, yang terinspirasi dari makeup chic yang effortless dari perempuan Paris.

Yang bikin menarik diantara 10 warna yang ada di dalamnya, ada satu warna yang dibuat pakai motif. Yang menurut gw jadi bikin beda. Dari kesepuluh warna yang ada, mereka punya lima warna matte dan lima warna glossy. Sayangnya nggak ada keterangan warna di dalamnya, jadi nggak tau namanya apa aja.

Tapi menurut gw, warna-warna ini sudah cucok banget buat kita yang pengen tampil glam tapi simple, atau pengen tampil dengan no makeup look. Karena warna-warna eyeshadow nya juga kalem-kalem banget. 

Apalagi untuk-kita-kita yang tinggal di Indonesia, warnanya cocok banget untuk kulit kita yang sawo matang ini. Warna-warna yang hangat ini cocok banget buat kita yang pengen pakai eyeshadow untuk kegiatan sehari-hari. 

Beberapa warna memang kelihatannya nggak begitu nyala ya di kulit tangan gw, tapi kalau mau pakai eyeshadow ini, ada baiknya pakai eye primer dulu, jadi warnanya lebih nyala dan tahan lama. 

Tekstur

Buat sekelas L'Oreal, tekstur eyeshadow ini super lembut deh. Pigmented, walaupun nggak terlalu. Begtiu disapukan di kelopak mata, warnanya langsung nempel. Pengalaman gw, warnanya cepet banget nempel di kelopak mata. Apalagi untuk makeup simple aja. 

Beberapa warna memang butuh beberapa kali sapu sih di kelopak mata, tapi lebih dikarenakan warna kulit gw yang warnanya sama-sama warna hangat. 

Ketahanan

Tanpa eye primer produk ini tahan lama. Gw pernah pakai selama 4 jam dan masih ON. Kalau pakai primer kurang lebih bisa nambah sejam-an lah tahannya. 


Menurut Gw

Eyeshadow palette ini bisa banget dipakai buat sehari hari. Ditambah warnanya yang natural, jadi nggak begitu ngejreng dipakai, tapi tetap bisa tampil oke. 

Buat kalian yang MUA atau beauty junkie, produk ini bisalah jadi salah satu koleksi eyeshadow palette kalian. Apalagi ini keluaran L'Oreal. 

Dengan harga yang di banderol Rp259.000 per palette (harga di website), produk ini bisa jadi alternatif eyeshadow kita loh. Bisalah kalau belum punya dana buat beli Urban Decay Naked Palette di Sephora.

Kuasnya juga samalah ya, mini  juga, tapi untuk ukuran mini, kuas ini lumayan memuaskan. Gw pakai yang buat blending. Walaupun nggak terlalu pointy kuas untuk blending-nya, tapi lumayan blending sih hasilnya. 

Swatch & Result

Seperti yang sudah gw bilang, eyeshadow ini pigmented loh. Jadi sekali sapu sudah nempel di kelopak mata. Apalagi kalau pakai eye primer, tambah cetar deh.

Ini hasil swatching warnanya di tangan gw. Dari kanan ke kiri terus ke bawah itu sesuai dengan urutan warna di palette-nya:
i reduce the lighting in order to be clearly seen
because my skin tone is as warm as the eyeshadow

sorry for a messy eyeliner
Sh** happened tho... 
Dan ini hasil yang gw pakai. Sebelum mengaplikasikan eyeshadownya gw lebih dulu pakai eye primer. Kaget sih karena warna di poto jadi ngejreng gitu, padahal di cermin enggak, hehehe.

Jadi,
Boleh loh dicoba produk ini, apalagi buat kalian yang selalu pakai eyeshadow untuk kegiatan sehari hari. 

sharing is caring

You Might Also Like

12 comments

  1. Warnanya cakep banget. Ini pas bisa dipakai buat makeup day night yaaa

    ReplyDelete
  2. aku naksir sama packagingnya, bukan fans berat eyeshadow sih.. cuma kayanya lumayan bagus juga buat dicobain. soalnya kemasannya kayanya praktis buat dibawa2 ga banyak makan tempat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringkes banget ukurannya sis, imut-imut untuk ukuran palette standar bgni. Warnanya juga cucok meong deh...

      Delete
  3. Wah...aku baru tau kalo loreal punya palette esedow juga hehehe...#kudetbanget naksir liat warnanya yang natural gini.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aduh warnanya cantik sekali, oke nih buat daily look. Dari segi harga juga masih normal hehehe ��

    southskin.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aku pernah nih nyolek ini waktu di konter, menurutku warnanya kurang nendang. 11-12 sama Maybelline hihihi Karena Maybelline lebih murah, jadi aku ambil yg lebih murah aja deh :D #sobatkismin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak pake eyeprimer dulu sis, warnanya jadi nempel dan pop up :)

      Delete
  6. wah aku baru tahu loreal ngeluarin eyeshadow palette :) tp harganya lumayan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau Mbak, hehehe... harga lumayanlah daripada tarte... hehehe jauh lbh terjangkau Mbak :)

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.