Bella Box October 2018 || Birthday Bash

By Miss Across the Sea - Thursday, October 25, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Huiii Selamat Ulang Tahun Bella Box.

Bella Box ini Subscribtion Box pertama yang gw subscribe dari bulan Juni 2018 kemarin. Sejauh ini sih gw suka banget sama kosmetik-kosmetik yang mereka kasih setiap bulannya.

Bulan Oktober ini mereka merayakan ulang tahun mereka yang ke tujuh euy. Jadi mereka kasih kesempatan buat subscribers nya buat milih, warna apa yang mau kita pilih buat box nya. 

gw sih milih pink lah ya, iyalah jelas hahaha.

Oke, di Oktober ini, apa aja sih yang dikasih sama Bella Box, ini dia. 

APPEAL COSMNETICS HIGHLIGTHER DROPS


Salah satu kosmetik di bulan Oktober ini adalah Highlighter dari Appeal Cosmetics. Highlighter drop ini super duper ultra-concentrated. Highlighter ini seperti mengaplikasikan metal cair di wajah kita loh. Plusnya lagi, highlighter ini nggak ada glitter nya, jadi nggak khawatir sama glitter yang ada di mana mana.

this is me with highlighter in my cheek bone
and also the MODEL ROCK LASHES at my eye lash

Bisa buat highlight, atau sesuai dengan kreasi make up kalian deh. Biar tetep glowing sepanjang hari.

Mau ceki-ceki warna apa aja yang ada, dan berapa harga? Cek website mereka aja.

MODELROCK LASHES


BulMat palsu tapi nggak keliatan palsu. Ini banget nih. ModelRock Lashes ini pas gw pake nggak bikin berat mata, dan hasilnya bagus banget. (Cek deh foto gw).

Selain itu kalau kalian pecinta produk yang bebas percobaan sama hewan, ini bisa jadi salah satu pilihan kalian. Karena Cruelty free dan juga vegan.

Cek deh harganya di website mereka.

TLW LET'S GET NAKED FRIZZ FIGHTER


Selain itu gw juga dapet sample size dari TLW. Serum rambut untuk rambut yang kering dan susah diatur. Serum ini bantu banget bikin rambut halus kembali, apapun cuacanya. Apalagi seperti gw yang sudah bleaching diwarnain lagi kan. Pas make, beneran halus deh. 

Produk ini walaupun base nya di Australia, tapi kalian bisa loh order, karena mereka juga terima pesanan dari seluruh dunia. Tenang aja, walaupun gw dapetnya sample size yang cuma 20 ml. Kalau kalian order di website nya, kalian dapet full size 125 ml loh.

SWISSPERS FACIAL WIPES


Di Australia, kebanyakan mereka menghapus make up nya pakai facial makeup wipes seperti di gambar. Gw sih dapetnya cuma dua lembar. Tapi produk ini dijual dengan isi yang lumayan banyak. Tisu ini sudah dilengkapi sama formula yang nggak cuma bersihin makeup, tapi juga melembapkan.

Gw sudah coba, dan beneran bisa ngapus makeup. Walaupun akhirnya kulit gw kering, mungkin sih nggak cocok sama formulanya, atau karena terbiasa pakai 10 langkah skin care kali ya. Jadi yang simple seperti ini bikin bingung kulit wajah gw. 

Etapi, yang begini oke juga nih, buat yang pengen cepet-cepet ganti makeup, ataupun ngapus lipstik, terus pakai warna lainnya. Hehehe. 

Kalau produk ini cuma di jual di Australia aja.

VOEU HYDRATING FACIAL MASK SHEET

 

Sepertinya Bella Box tau banget kalau sekarang itu jamannya sheet mask, thanks to Korean Beauty. Jadilah salah satu produk yang merkea kasih adalah sheet mask. Walaupun bukan dari Korea, tapi VOEU ini produk yang paling gampang di cari di supermarket besar di Australia.

Harganya pun terjangkau. Cuma AU$4 di Woolworth. 

OGX RADIANT GLOW + ARGAN OIL OF MOROCCO EXTRA HYDRATING BODY WASH AND LOTION

Bonus di bulan Oktober ini, body wash dan lotion sachet dari OGX. Time to pamper my self. 

Itu dia produk di bulan Oktober ini. Dan tentunya nggak mengecewakan.

Oh iya..

HAPPY BIRTHDAY BELLA BOX




  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.