food

Resep Indonesia: Sate Padang

October 18, 2018




Jadi, seharusnya resep ini sudah tayang di YouTube channel gw Minggu kemarin. Tapi karena jaringan internet di sini lagi memble, baru hari ini deh di upload.

Yaps, resep minggu ini adalah sate Padang. 

Sebenernya sih sudah lama banget pengen bikin sate Padang. Tapi baru kesampaian sekarang. Karena ada beberapa menu yang belum terselesaikan, hahahaha.

Iya, gw punya daftar menu tiap minggu. Saking nggak ada kerjaannya kan ya. Etapi, ini bantu banget loh buat ngerencanain mau makan apa minggu depan. Hehehe. 

Ternyata pun waktu gw bilang "satay" ke Mas Bojo, dia bilang ini bukan sate. Ternyata menurut dia, sate itu adalah daging yang bumbuin saus kacang. 

Lha, gorengan di Kalimantan juga dikasih saus kacang kali ah Mas Bojo. 

Sedangkan gw bilang, sate itu ya daging yang ditusuk terus di bakar. Makanya namanya "sate Padang." 

Terus yang salah dimana yok? 

Hahaha.. Nggak ada lah, namanya juga pemahaman, ada yang sejalan ada yang enggak. Masalah sate aja diributin, yang penting rasanya enak. 

Tapi karena Mas Bojo nggak begitu suka nasi, jadi dia nggak begitu suka dengan kombinasinya. Dia suka makan nasi, tapi kalau ada pelengkap lainnya. Makanya waktu daging sate nya abis, dia agak nggak mau lanjutin  ngabisin lontongnya. Wkwkwk.







sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.