Nova Beauty2in1 Hair Beauty Set ~Review~

By Miss Across the Sea - Sunday, August 28, 2016

CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Good day all,

Kali ini gw mau bikin review untuk alat catok 2in1 yang bisa curly bisa straighten juga. Beli di instagramnya @hairshopfransiska. Online shop ini terpercaya, dan jual berbagai macam alat-alat untuk mempercantik rambut kalian.

Ini sebenarnya bukan kali pertama gw beli barang di @hairshopfransiska, tapi pembelian pertama gw sudah beberapa tahun yang lalu, dan barangnya juga entah kemana.


Jadi, kali ini gw pengen beli alat catok yang praktis, bisa buat keriting, bisa juga buat lurusin rambut, dan karena gw itu punya rencana traveling (ciyeeeh) jadi pilih yang praktis dan muat di koper gw.  Akhirnya nemu deh gw produk ini. 2in1, bisa kriting bisa lurus, dan  bentuknya mini. Namanya NOVA BEAUTY 2in1 HAIR BEAUTY SET.
Bentuknya lebih kecil dari yang bentuk standard nya, tapi nggak mini2 banget. enak di genggam. Selain itu, catokan ini kabelnya bisa muter 360 derajat. Pengalaman dulu-dulu nih, kalau kabelnya nggak bisa muter 360 derajat, jadinya kabelnya kelilit & konslet gitu, ujung-ujungnya kabelnya rusak dan catoknya nggak bisa dipakai lagi deh. Tapi catok ini enggak, dan dengan kabel yang bisa muter 360 derajat ini, kita nggak bakalan kuatir lagi kalau catoknya rusak, atau kita kesetrum karena kabelnya konslet.

NOVA BEAUTY 2in1 HAIR BEAUTY SET (mini)
Mau nyalain catoknya juga gampang, setelah di colok, kita tinggal pencet kabel On / Off nya deh. Habis itu kita tunggu beberapa detik, langsung deh panas. Hati-hati ya girl kalau mau pegang alat catoknya, PANASSSS...


Ngomongin handle, walaupun bentuknya mini, tapi nggak bikin kita susah megangnya. Jari-jari kita untuk megang handle nya juga nggak sulit banget kok. Jadi semua bisa dikerjakan dengan jempol. Mulai dari menyalakan tombol On dan Off nya, sampai ngeritingin atau ngelurusin rambut.

Bentuknya yang mini bikin praktis kita, apalagi kalau kita doyan travelling, tapi pengen tetep syantik syalalalala syubidu bidu dam dam. Selain itu, karena alat ini bisa buat keriting dan lurusin, jadi praktis, bawa satu untuk dua macam hairstyling, nggak harus bawa dua. Karena mini, jadi nggak harus kuatir untuk nggak muat di travelling bag. Cukup banget buat ditaruh di travel bag yang ukuran kecil.


Tombol On dan Off dan juga Lock untuk membuka kunci penjepit untuk meluruskan rambut juga mudah banget dioperasikan. Mau tau kalau catoknya dah nyala, tinggal lihat lampu di atas tombol On dan Off nya. Kalau nyala berarti ON kalau mati berarti Off, bukan sebaliknya yaaaa... Dan alat ini cepet banget kok panasnya, jadi nggak perlu nunggu lama buat nunggu platnya panas.
Tombol On dan Off yang praktis
Nah, kalau mau buka penjepit buat nyatok lurus, tinggal geser ke bawah lock nya, otomatis deh terbuka penjepitnya, kalau sudah selesai, lebih baik di satukan kembali dan di lock.

 
Lock untuk membuka plat buat catok
hasil keritingnya, keriting gelombang besar, tapi nggak begitu besar. Cocok banget buat kamu-kamu yang lagi pengen menghadiri acara-acara resmi, atau malah kalau pengen hang out juga bisa.
Plat buat ngeriting yang jadi satu sama plat buat ngelurusan

Kurangnya sih karena bentuknya mini, yang pasti nggak waktunya bakal sedikit lebih lama, karena jumlah rambut yang diambil tiap roll bakalan lebih sedikit daripada yang bentuk normalnya. Tapi, pastinya nggak bakalan lama-lama banget, kalian cukup tungguk 15-30 detik setiap roll nya buat menghasilkan keriting gantung yang syantik.


Harga?
Harganya murce alias murah. Cuma 125 ribu rupiah di @hairshopfransiska (belum ongkir ya), kalian bisa deh bikin keriting syantik dan bisa bawa-bawa alat catok cute ini waktu jalan-jalan ke luar kota.


The result is not bad... hehehe^^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.