food

Resep Indonesia: Ayam Bakar Bumbu Rujak

October 23, 2018





Minggu masakan Indonesia kali ini sih sederhana aja. Cuma ayam bakar bumbu rujak. Tapi ya, walaupun kedengarannya dan kelihatannya sederhana. Tapi jadi spesial, karena nggak setiap hari kan ya makan makanan begini. 

Jadi terasa spesial karena di saat seperti ini, nggak cuma makanannya aja yang ala Indonesia, cara makannya pun ala Indonesia. 

Kalau makanan seperti ini kan enak banget tuh makan pakai tangan. Jadinya Mas Bojo pun belajar makan pakai tangan gitu deh. Kali ini percobaan kedua, dan nasinya bukan nasi uduk, jadi nggak gampang ambyar

Lumayan loh buat percobaan kedua. Lumayan berantakan. Tapi nggak seberantakan pertama.

Seperti pemula, pastinya berantakan, dan jadinya malah lama, karena nggak terbiasa. Akhirnya setelah setengah porsi nasi Mas Bojo berusaha makan pakai tangan, akhirnya nyerah juga dia. Nasinya pakai garpu, yang lain masih mix garpu sama tangan. Hehehe.

Seperti biasa juga, gw share resepnya di sini.




sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.