Cosmetic

Review GRLBOSS LIPCREAM Collections dari Australis Cosmetics

January 22, 2019



Jadi ceritanya bulan November kemarin di Australia juga ada demam black Friday, walaupun nggak seheboh di Amerika. Tapi tetep aja banyak banget diskon yang bikin ngiler. Nggak ketinggalan kosmetik juga.

Awalnya sih gw rencananya mau beliin nyokap make up kit doang. Lumayan lah, pas Black Friday barang yang gw mau diskonnya 25%, jadi nggak keluar $50 buat beli make up kit nyokap doang.

Tapi, karena Black Friday kan ya, jadi begitu sampai Priceline*, pupil mata udah semakin besar aja liat banyaknya kosmetik yang diskon habis-habisan. Salah satunya produk dari Australis kosmetik. Aje gila lah pokoknya diskonnya.


Gw termasuk orang yang suka beli produk kosmetik lokal Australia. Selain murah, juga banyak banget produk mereka yang aman dan juga bebas hewan percobaan. Salah satunya ya Australis ini.

Memang sih gw sedang berusaha untuk memperbanyak kosmetik yang aman terhadap lingkungan, juga bebas hewan percobaan. Apalagi di Australia, banyak banget skin care dan kosmetik yang aman terhadap lingkungan dan bebas hewan percobaan.


Australis Cosmetics

Brand ini salah satu brand yang gampang banget diinget, karena selain namanya yang sama seperti Negara asalnya, brand ini juga gencar banget promosi diskon di beberapa chemists di sini. Selain itu harganya juga lumayan aman untuk kantong.

Beauty blogger dan MUA juga suka banget pakai produk ini. Mungkin karena memang mereka range produknya buanyak banget, dan selalu punya inovasi.


Karena gw punya beberapa kosmetik dengan produk ini, jadi sedikit agak segan mengganti ke brand lainnya #halah. 

GRLBOSS



Salah satu koleksi yang lagi hits dari brand ini adalah GRLBOSS. Kalau nggak salah sih, koleksi ini juga mendukung women empowerment juga.

Anyway,
Koleksi Grlboss ini banyak, dari lipcream, lipstick sampai eyeshadow juga. 


source
Untuk lipcream sendiri, mereka punya 50 warna yang berbeda. Hasilnya juga semi-matte velvety gitu. Pas dipakai juga berasa ringan banget di bibir. 

Pigmented? Banget, jadi warna yang keluar pun super duper tajem. 


Grlboss LipCream Volume 1: Self Expression



Jadi Brand ini ngeluarin paket isi 10 untuk lipcream nya. Packaging nya walaupun simple tapi bagus dan enak dipandang. Dengan warna nude yang memang jadi ciri khas koleksi Grlboss ini. Selain itu, box nya juga tebel, jadi walaupun berkali kali di buka tutup, tetep aman lah ya. Dan bisa buat nyimpen kembali lip cream di dalamnya. 


da 10 warna yang berbeda dari produk ini, dan kesemuanya dipilih berdasarkan shade favorit dari warna merah menyala sampai warna nudes, dari warna berani sampai warna yang lembut. Pilihannya dari Visionary, Power, Inspire, Admire, Humble, Countless, Slay, Divine, Sassy, dan Fierce


Lipstik nya juga disusun rapi, dan pastinya juga segel satu-satu. Jadi aman. Semua lipstik disimpan satu persatu, dengan divider di dalam kemasannya. Divider nya erat banget, jadi untuk ngambil lipcream nya gw harus angkat divider-nya dulu, terus ditekan dari belakang. 

Yes, divider nya bisa diangkat, dan terbuat dari plastik juga. Walaupun plastik dan tipis tapi kuat kok. Jadi berguna banget untuk tetap menyimpan koleksi lipcream ini di dalam box nya. 

Cuss yuk dilihat hasilnya di bibir...

Visionary

power
inspire
(sorry for the upside down lip cream)

admire


humble


countless


slay


divine


sassy


fierce

My favorite one?
Gimana ya, gw suka semuanya, cuma memang yang inspire keliatannya terlalu nude di gw. Tapi gw suka semua warnanya, terutama Slay dan Inspire.

Menurut gw sih, dari kesemua warna yang ada, semuanya bisa dipakai untuk berbagai macam acara. Jadi mau date atau datang ke acara formal, atau kemana pun, nggak perlu bingung lagi mau pakai lipstik yang mana. 10 lip cream di dalam 1 box cukup lah untuk warna-warna yang mau dipakai di segala macam jenis acara.

Oh iya,
Untuk harga, di website nya tertera $79 atau sekitar Rp800.00an. Lumayan mahal? Enggak juga sih, karena kalau beli satuan, sebiji harganya $14.95 atau sekitar Rp150.000an, kalau beli 10 bisa sampai $150 sendiri. Jadi menurut gw sih hemat abis.

Dan kalau mau lebih hemat, gw sih suka ngeliat katalog chemist (atau apotik kalau di Indonesia) yang suka kasih diskon, atau ikut newsletter brand kosmetik ini, atau di saat diskon-diskon besar seperti Black Friday, Christmas atau hari ibu. Hehehe.

Selain itu, nggak khawatir karena produk ini bebas percobaan terhadap hewan dan vegan friendly

Click the picture for the bigger result
Source

Kirim ke luar negeri nggak sih? 
YAAASSSSS GUURRLLL...
Buat yang pengen nyobain, bisa beli langsung di website mereka, dan mereka kirim ke Indonesia juga loh. Cek Terms and Conditions atau tanya langsung ke CS mereka aja ;) 


sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.