food

Resep: Cheesy Smoked Sausage and Pasta

February 28, 2018


CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Jadi,

Kapan itu ada salah satu hari dimana kita nggak sedia bumbu apapun buat makan malam. Adanya cuma beberapa sosis dan juga pasta sisa makan tuna pasta beberapa malam yang lalu. Biasanya sih kita ada sedia bumbu jadi gitu, jadi tinggal cemplung cemplung selesai. Apalagi makan malam kan ya, maunya cepet aja jadinya. 

Tapi berhubung lagi nggak siap apapun, agak bingung. Masa makan indomie sih. Ya sebenernya juga nggak apa-apa sih makan indomie. Mas Bojo juga suka. tapi kebetulan malam sebelumnya kita juga sudah makan indomie. 

Biasanya juga kita sedia yang namanya daging-dagingan. Tapi ini nggak ada. Daging ayam lupa kebeli juga, hehehe. Jadi praktis cuma ada sosis ini sebagai dagingnya. Dan Mas Bojo lagi pengen makan sosis. 

Berhubung gw lagi bosen makan sosis yang gitu-gitu aja (cuma di goreng plus sayuran rebus) jadi gw cari-cari resep deh.


Untung sih gw suka buka-buka pinterest. Etapi bener loh, semua ide kadang berasal dari pinterest. Akun gw di pinterest isinya juga cuma repin yang sudah ada. Tapi gw-nya juga suka buka-buka resep di sini nih. Walaupun nggak sepraktis ngetik di google, tapi paling enggak kan ada gambarnya, hehehe.

Jadilah gw coba-coba cari "resep olahan sosis", dan buka beberapa pin, dan juga menyesuaikan sama bahan-bahan yang ada di rumah, ketemulah olahan sosis ini. Setelah dicoba, dengan penambahan sana sini, akhirnya jadi juga, dan wow, enak. Hehehe..


Karena rasanya asin keju, kalian bisa menyesuaikan dengan menambahkan gula lagi. Selamat mencoba.

Resep merupakan adaptasi dari : SINI

sharing is caring

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah bahan2nya ada di sini semua. Bisa saya cobain nanti pastanya ini. Paprikanya pakai paprika bubuk ya, mba. Kemarin baru ngelihat paprika bubuk ini The Ranch, saya baru tau ada paprika yang dibikin bubuk, haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya Mbak, paprika di sini ada yg bubuk, ada yang paste juga malah. Ini juga bahannya pas ada di lemari Mbak, hehehe.

      Silahkan mencoba ya Mbak :)

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.