30 Days Blogging Challenge || Day 17: My Favourite Blogs

By Miss Across the Sea - Wednesday, May 30, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Wah, 
Kalau di tanya blog favorite, sejauh ini gw belum punya blog terfavorit sih. Soalnya semua punya gaya nulis yang oke punya. Mau itu travel blog, beauty blog, lifestyle, dsb dsb.

Kenapa?
Karena setiap individu punya gaya menulis yang unik. Mirip-mirip dikit sih nggak masalah, dan menurut gw semuanya asik kok di baca. 

Tapi yang paling sering gw baca itu blog resep loh, hahahaha. Dear Crissy website selalu kasih gw berbagai macam resep yang bisa jadi ide buat makan malam sama Mas Bojo. Atau Just A Pinch website. Di sana banyak banget resep-resep rumahan internasional. Mulai pasta, daging-dagingan, dan yang lainnya. Lengkap pokoknya. 

Untuk beauty gw seneng liat vlog beauty guru hehehe. Psst... Imma Jefferee Star's fans loh, hehehe. Gw suka banget liat dia brutally honest review produk-produk. Mulau dari drugstore sampai high-end gitu. Kalau dipikir-pikir gw nggak bakalan mungkin seberani dia, hehehe.

Tapi beauty blog juga sering gw baca juga. Nggak ada satu beauty blogger favorit sih, karena semua beauty blogger are AWESOME.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Saya sendiri juga bingung kalau ditanya blog favorite soalnya lagi mencari-cari mana yang pas di hati. Berasa cari jodoh aja ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... iya banget. cari blog, cari buku sama seperti cari jodoh, hihihii

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.