Cosmetic

Creer Beaute - Sailor Moon Romantic Romance Multi Carry Balm (Sailor Mars) (Limited Edition)

July 02, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION

Hai guuuuuurrrrllllssssss!!!!

Yaps, pos kali ini berhubungan sama Sailor Moon. Siapa gitu di sini yang masih inget Sailor Moon. Gw tumbuh bersama Sailor Moon dooong. Anak 90-an mana suaranyaaaa!!!!!!!!!!!!!!

Salah satu fenomena 90-an, Sailor Moon jadi salah satu jadi salah satu manga yang punya jalan cerita yang berbeda dari kebanyakan komik-komik Jepang waktu itu. Kalau jaman dulu, komik Jepang untuk perempuan (shojo) didominasi sama cerita yang hopeless romantic, terus Sailor Moon ini memberikan gebrakan terbaru di dunia per-komik-an Jepang.

Habis Sailor Moon muncul, muncul deh komik-komik sejenis. Sebut aja Wedding Peach, Tokyo Mew Mew dan lain sebagainya. 

Sailor Moon juga yang bikin kita-kita (gw sih paling enggak) obsessed sama mereka. Bayangin aja, syantik-syantik, terus pakai rok mini, pakai heels, terus perang-perang, loncat-loncat, plus punya kekuatan, dsb dsb.... I am really obsessed sama mereka.

Dan ternyata, kalau ngumpulin memoribilia aja nggak cukup, Bandai (perusahaan yang punya Sailor Moon) kemudian punya anak perusahaan yang namanya Creer Beaute (Cla Beaute) yang khusus menciptakan kosmetik-kosmetik cantik dari Bandai. Termasuk Sailor Moon ini.

Sailor Moon di Creer Beaute ini dikasih nama Miracle Romance. Walaupun masih berbahasa Jepang, tapi website ini lumayan gampang dipahami, atau mending langsung di translate otomatis aja sama Google hehehe. Nah, pokoknya di website nya, kalian bisa tau deh ada beberapa macam kosmetik Sailor Moon yang diproduksi sama mereka.

Atau ceki-ceki instagram mereka aja, hehehe.

Selain Sailor Moon, mereka juga memproduksi kosmetik untuk Rose of Versallies alias Lady Oscar. Dan juga Evangelion.

Oke, karena gw penasaran yak, akhirnya nemulah salah satu online shop yang mempermudah gw untuk belanja produk Creer Beaute ini.

Singkat kata, akhirnya gw order Creer Beaute - Sailor Moon Romantic Romance Multi Carry Balm (Sailor Mars) (Limited Edition).

Kenapa Sailor Mars? Karena diantara Pretty Soldier ini, gw memang suka Sailor Mars, hihihi.

Packaging

From the website

Packaging nya lucu sih. Di website online shop nya, keliatan banget lucu banget. Gambar Sailor Mars nya juga kelihatan jelas.  

begitu dateng, untungnya pacakging nya nggak ada bedanya sama di gambar. Sama plek. Se bahasa-bahasa Jepangnya juga ada. Karena online shop ini memang jadi authorized online shop dari Creer Beaute sendiri untuk memasarkan produk mereka, jadi sepertinya gw nggak perlu khawatir kalau produk yang gw beli ini KW, hehe.  

Lip Balm nya sendiri dibungkus sama box plastik tebel, habis itu, di segel biar nggak gerak ke sana sini, walaupun sudah di kasih box plastik. Pokoknya super duper aman, nggak perlu khawatir kalau bakal hancur, lecet, pecah, dan lain sebagainya.

Karena gw beli yang Sailor Mars, jadi gambarnya pun gambar Sailor Mars di bagian depan kemasannya. Karena gw nggak begitu paham bahasa Jepang, jadi gw nggak tau nih tulisan Jepang di bagian depannya. Selain ada logo Creer Beaute dan juga nama dari produknya hehehe.

Di belakang kemasannya juga penuh dengan tulisan Jepang. Sepertinya sih berhubungan dengan bahan-bahan apa aja yang digunakan. Juga ada cap sertifikat lisensi dari TOEI Animation. Dan juga nomor customer service yang bisa dihubungi. Tapi sayangnya nomor nya cuma untuk konsumen Jepang aja.

Bentuk & Ukuran


Gw lupa kalau sebenarnya Sailor Mars itu berubah pakai pulpen, bukan bros, seperti Sailor Moon. Tapi, bentuk lip balm ini memang seperti bros-nya Sailor Moon yang selalu dia pakai untuk berubah.


Biar terkesan Sailor Mars, mereka buat lip balm nya dengan nuansa Sailor Mars, gitu. Dengan warna dasar merah, seperti Sailor Mars. 

Untuk ukurannya, sebenernya gw sudah aware sih. Karena di online shop nya tertulis ukurannya petite jadi pasti mini. Yaps, mini. 

Seperti yang kalian lihat di gambar. Ukurannya beneran mini. Karena ukurannya mini, jadi gampang dibawa-bawa. Bisa ditaruh di kantung baju, di kantung celana, ataupun dimanapun. Gampang ditaruh. 

Selain itu, lip balm ini juga gampang kok dibuka. Karena bentuknya yang flip. Tinggal dikeluarin dari kantong/ tas, terus gunakan jari deh untuk diaplikasikan ke bibir. 

Warna, Tekstur & Aroma

TBH, ini bukan lip balm terbaique diantara lip balm keluaran kosmetik yang lain. Walaupun warna di tempatnya kelihatan cantik pink gitu, tapi hasilnya colourless.  

Tekstur-nya creamy tapi nggak terlalu creamy, tapi moist. Hehehe. Walaupun gw harus apply dua sampai tiga kali di bibir, tapi lumayan moisturize bibir kita kok.

Aromanya wangiiiiiiiii... tapi wanginya nggak nyegrak. Normal buat lip balm.

Menurut Gw

Buat koleksi sih lucu ini bros. Mereka ngeluarin sampai Sailor Venus untuk lip balm ini. Buat penggemar berat Sailor Moon, dan pengkoleksi ini sih harus banget punya (beserta kosmetik lainnya).

Buat kosmetik lover, dan suka koleksi kosmetik. Produk ini lucu juga loh dipajang di lemari koleksi kosmetik kita.

Buat yang beli kosmetik buat dipakai, beli sekali cukup lah ya. Karena sepertinya produk ini memang buat koleksi aja. Selain harganya yang lumayan mehong untuk lip balm mini (mending beli burst's bee).

So three stars out of five :)



Name: Sailor Moon Romantic Romance Multi Cary Balm (Sailor mars) (Limited Edition)
Price: IDR 190.198
Manufacture: Creer Beaute Japan
Shop at: Yesstyle (ship worldwide)

sharing is caring

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaa lucu banget kemasannya, aku sebagai penggemar Sailor Venus mupeng deh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh harus punya dong sis, cuss order... :) :) :)

      Delete

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.