Buying Makeup Product From Koreabuys.com (Secret Key, Black Out Pore Minimizing) ~Testimonial~ (Ind)

By Miss Across the Sea - Saturday, April 02, 2016

CLICK FOR ENGLISH VERSION

Good Day everyone,
and Happy April...
Another month another story...




Hari ini gw mau nge-review tentang salah satu online shop favorit gw:


Koreabuys.com



Halaman Depan
Gw udah jadi pelanggan dari web ini dari tahun 2015.
Web ini menyediakan banyak banget brand makeup Korea, dari Etude, sampai brand yang hanya beredar di Korea saja.

Ori nggak sis?
Dari awal gw belanja di situs ini, gw sih puas selalu karena produk yang dikirimkan selalu ori. Jadi untuk masalah takut nggak ori, nggak usah kuatir Sis, produk di web ini original semua.

Web nya cuma jualan make up aja ya Sis?
Enggak Sista, website ini ternyata nggak cuma jualan makeup original Korea aja. Ada jualan fashion Korea juga kok, cari dress, atau baju asli dari brand Korea, ada, atau cuma mau cari aksesoris dari Korea langsung, di sini juga ada.


Harganya gimana Sis?
Untuk produk asli, menurut gw harga yang ditawarkan sih normal, cenderung murah. Jadi, nggak usah kuatir tentang harga mahal, karena harganya cuma beda dikit aja sama harga Korea-nya. Tapi yang perlu diperhatikan di sini itu ongkos kirimnya. Karena website ini menggunakan dua kali ongkos kirim, ongkos kirim dari Korea ke Indonesia, dan ongkos kirim domestic (biasanya mereka menggunakan JNE). Terkadang karena ongkos kirimnya ini, jadi belanja dengan harga dibawah 50.000 jadi kemahalan di ongkos kirimnya, apalagi kalau rumahnya di luar pulau Jawa seperti gw.

Dan juga perlu diingat, produk dari website ini dibagi menjadi dua pengiriman, normal delivery, yang biasanya sekitar 14 hari kerja, dan 1 day delivery, yaitu pengiriman dari Korea ke Indonesia yang hanya memerlukan waktu 1 hari, pengiriman ke rumah sista? Ya normal delivery time, hehe.


Cuma jualan makeup terkenal aja ya Sis?
Keliatannya hamper semua produk makeup Korea dijual di website ini, dan mereka juga menyediakan pelayanan untuk kalian yang mau membeli produk makeup Korea yang tidak ada di list mereka, silahkan klik link ini: http://www.koreabuys.com/help/purchase_agent.html




Nah...


Sekarang gw mau kasih liat hasil dari pembelian terakhir gw di website ini.
Pembelian terakhir gw adalah produk dari brand SecretKey, namanya "Black Out Pore Minimizing Pack 100gr". Kegunaannya sih untuk mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori dan membantu membersihkan komedo. Oh ya... Buat kalian yang pengen banget bersihin komedo membandel, produk ini bisa dicoba.
Setelah menunggu 2 minggu lebih (termasuk hari Sabtu dan Minggu), akhirnya pesenan gw sampai.


The packaging really neat and stuff
Gw suka cara mereka membungkus produk mereka. Walaupun gw belinya cuma satu produk aja, tapi mereka selalu memperhatikan produk yang mau mereka kirim. Selalu dibungkus dengan rapi dan gendut. Seperti yang bisa dilihat di paket nya, sangat rapi kaaannn... :)
This is what it's look like when you open the plastic bag
Karena mereka menggunakan JNE sebagai kurir nya, jadi JNE kasih plastik pembungkus untuk produk pesenan gw. Dan abis dibuka bungkus plastik dari JNE nya, seperti yang dilihat di atas, keliatannya produknya besar dan gede ya. Tentu saja bungkusannya itu padat loh. Jadi mereka sepertinya kasih bungkusan sebelum mereka membungkusnya lagi dengan plastik ungu itu.
They wrap it with the plastic bubble so many times

Dan...
yes.... bener.
Mereka ternyata membungkus produk yang gw pesen dengan bubble wrap berkali kali sebelum masuk ke dalam pembungkus ungu itu. Dan itu bubble wrap nya tebel banget, jadi nggak perlu kuatir kalau saat pengiriman kurir nya ngelempar-lempar barang yang udah Sista pesan, karena aman.
Nah, ini hasilnya setelah bubble wrap nya dibuka. Walopun cuma satu, tetep aja produknya sampai dengan selamat, nggak ada penyok atau cacat sedikitpun.
Ada segel yang warnanya orange, menunjukan kalau 100% asli produk dari Secret Key Korea
Instruction nya juga menggunakan Bahasa Korea...

Asli Korea,
Jadi nggak perlu kuatir kalau produknya ini abal-abal. Pasti asli :)

P.s. Website ini kasih diskon 20% buat best review, jadi habis belanja di website ini, buruan untuk bikin review nya di websitenya. Siapa tau beruntung dapat diskon 20%, bisa buat belanja lagi

Overall,
gw sih puas banget karena barang gw sampai dengan aman en nggak ada cacat sedikitpun. Jadi nggak kuatir untuk beli produk ini di web nya koreabuys. Website ini bagus banget buat kalian yang bingung mau cari produk makeup Korea asli.

Mau tau testimonial hasil penggunaan produk ini?
Tungguin aja post tentang produk ini ya :)











































  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.