entertainment

30 Days Blogging Challeng || Day 19: My Favourite Movies

June 01, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Film favorit... hmmmmhhhh... Ada beberapa sih. 

  • Harry Potter
Of course, because we all grow up with them. Siapa gitu yang nggak suka sama film ini. Ada mungkin tapi ya wis lah ya, namanya juga selera. 

Mau dari awal sampai akhir, gw suka banget nonton ini. Kebetulan sekarang kan lagi nggak ngapa-ngapain bisa empat hari berturut turut maraton nonton Harry Potter. 

  • Pirates of the Carribean
Petualangan Captain Jack Sparrow yang diperankan sama Johnny Depp. Gw juga punya nih dari film pertamanya sampai terakhir. Dan film ini juga jadi pilihan gw kalau lagi gada kerjaan.

Kenapa suka? Mungkin bisa dibilang karena yang main Johnny Depp, Hahaha. Suka aja liat dia meranin karakternya. Menurut gw sih, karakter Jack Sparrow ini pas banget diperanin sama dia. Tapi kalau misalnya Jim Carey yang main mungkin juga bakalan lebih ke mimik wajah. But, I'm not protesting either it's Depp or Carey

Selain itu, film tentang bajak laut kan jarang tuh ada yang unsur komedinya. Kebanyakan perang-perangan (salah satu genre film yang males banget gw tonton). Jadi begitu ini film ada, gw langsung suka. 

  • The Robert Langdon Trilogy (Da Vinci Code, Angels & Demons, Inferno)
Gw inget pertama kali nonton trilogi nya malah nonton film keduanya (Angels & Demons), itu juga karena diajakin temen gw yang bisa ke bioskop seperti makan obat, tiga kali sehari. Alasannya sih karena dia kesian sama gw yang desperate habis ditinggal sama mantan gw. HAHAHA.

Eh, ternyata gw langsung suka pake banget sama film nya. Apalagi film ini, katanya, butuh nggak cuma sekedar nonton, ngeliat setiap adegan, terus selesai. Tapi banyak juga yang bikin kita mikir plus kembali inget-inget pelajaran sejarah dunia. 

Ditambah lagi, lokasi yang diambil itu bagus-bagus. Kan... kan... kan... jadi pengen ke Vatikan.

  • My Neighbor Totoro

Film nya Studio Ghibli tahun 1988 ini nggak habis dimakan waktu deh. Apalagi kalau kalian penggemar film nya Studio Ghibli. Banyangin aja, kita seperti ditarik kembali ke masa anak-anak yang penuh dengan imajinasi ini itu. 

Apalagi animasinya juga lucu. Siapa coba yang pengen punya Totoro? hehehe.

  • Spirited Away
Satu lagi karya dari Studio Ghibli yang juga karya dari Hayao Miyazaki. Bercerita tentang seorang Chihiro dan keluarga yang tetiba tersesat di dunia arwah. Sampai akhirnya Chihiro yang super duper manja dan malas itu harus dipaksa bekerja di pemandian air panas untuk bisa keluar dari dunia arwah. 

Gw nunjukin film ini ke Mas Bojo, yang sebenernya dia tipikal penonton film laga. Tembak tembakan, perang perangan, balap balapan. Tapi pas nonton film ini dia nggak bisa lepas matanya. Bagus katanya. Hehehe. 



Kalau kalian? Apa film favorite kalian?

sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.