30 Days Blogging Challenge || Day 23: If I Won the Lottery

By Miss Across the Sea - Wednesday, June 06, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Wih, kalau menang lotere mah gw maunya banyak. Mau beli mobil, beli rumah buat orang tua, beli rumah sendiri, mau nyekolahin si adek di sini, sekolah lagi.

Beli mobil karena gw dari dulu pengen banget bisa beli mobil sendiri (selama ini dibeliin melulu). Ditambah karena di sini boleh bawa mobil sendiri, dan kemana-mana jauh, plus jarang ada motor, hehehe.

Beli rumah buat orang tua karena memang ortu gw belum punya rumah. Don't ask me why. LOL.

Beli rumah sendiri, tentunya dong. Kita juga masih nyewa rumah soalnya. Rumah yang kita sewa sekarang ukurannya terlalu kecil untuk keluarga, ditambah kita pengen punya kucing & anjing. Rumah yang kita sewa ini nggak boleh ada hewan peliharaan. Selain itu, gw juga pengen punya halaman yang bisa ditanamin sesuatu. 

Nyekolahin si adek, yes tentu aja. Gw tipikal orang yang menganggap pendidikan itu penting, dan kalau ada pilihan yanglebih baik, gw bakalan milih yang lebih baik itu. Termasuk kalau ada pilihan harus kuliah di Australia untuk adik gw. Ya gw maunya dia kuliah di sini lah. 

Balik kuliah lagi, sudah jadi impian gw sejak lama. Gw pengen ambil Master, mumpung di Australia ini. Terus sebenernya gw pengen nyobain jadi dosen. Kelihatannya asik.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.