entertainment

30 Days Blogging Challenge || Day 20: What Makes Me Happy

June 02, 2018



CLICK HERE FOR ENGLISH VERSION


Sebenernya sih yang bikin gw bahagia itu banyak kok, dan simpel aja. Karena gw itu mah gampang banget bahagianya. Tapi sebenernya gampang juga sedihnya. 

  • Belanja Online
Hahaha... guilty pleassure. Diawali dari jaman masih tinggal di Indonesia. Di kantor terakhir gw kan susah mau kemana - mana tuh. Ke kota terdekat aja butuh waktu dua jam, jadi salah satu andalan sih ya belanja online. 

source
Mulai dari baju, kosmetik, sepatu, apa ajalah. Yang penting belanja online. Pokoknya kalau paket sudah dateng itu berasa di kadoin sama diri sendiri deh. Hehehe.

Sekarang malah dikasih banyak pilihan. Apalagi belanja kosmetik. Bisa subscribe di salah satu monthly box yang bertebaran di mana-mana, terus tiap bulan dikirimin kotak yang isinya macem-macem kosmetik. What a deal!! Hehehe.

Baca Juga: Bella Box May 2018

  • Travelling
Cliché memang, tapi gw pernah banget terkurung di lapangan, mau hari kerja hari nggak kerja. Karena nggak bisa kemana-mana, jadi cuma di lapangan aja. Dan rasanya gemes sendiri. 

Begitu ada kesempatan buat travelling, berasa bebas banget. Beban di pundak berasa ilang aja. 

Nggak usah yang aneh-aneh sih. Gw suka travelling berbau alam gitu. Tapi enggak juga nggak apa-apa. Enaknya lagi, begitu di Australia, mau cuma pergi travelling ke pantai di belakang suburb juga deket. Hehehe... 

Kerasa banget pokoknya, begitu ketemu sama alam, terus wajah kena sinar matahari, ditambah angin. Ya ampun, penat terasa hilang.

  • Makan
Gw kalau sudah makan rasanya bahagia, hahaha. Apalagi kalau lagi nyobain makanan baru. Makanya kalau bikin gw bahagia itu mah simpel. Kasih aja eskrim rasa cookies & cream atau ayam penyet, bahagia deh. 

  • Mas Bojo
Ada dia sih bahagia gw. Gimana nggak bahagia kalau ada orang yang perhatian sama gw. Walaupun sedikit nggak peka (dia sendiri yang bilang), tapi berusaha untuk bikin gw nyaman di dekat dia. Makanya kalau sama dia mah bebas mau jungkir balik. 

  • Duit di Rekening
Setelah gw kerja banting tulang selama 10 tahun, dan terbiasa ngeliat jumlah duit selalu bertambah di tanggal tertentu setiap bulan (tapi dikit-dikit berkurang setiap minggu), terus sekarang nggak kerja lagi dan nggak ada duit nambah di rekening itu bikin bingung. 

Nah kalau sudah waktunya Mas Bojo kasih "uang sangu" itu udah bahagia banget gw. Hahahaha. paling enggak ngeliat saldo nambah di rekening itu bikin hati bahagia, walaupun jumlahnya nggak banyak. 




sharing is caring

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting my blog. Please leave your comment here, but apologize, any spams will go to bin immediately.